MEBO SALEP UNTUK LUKA BAKAR

SALEP LUKA BAKAR DENGAN MINIMAL BEKAS LUKA DAN MINIMAL RASA SAKIT

Tidak mengandung antibiotik kimia

Mebo merupakan Salep luka Bakar dengan aroma minyak wijen dan mengandung bahan alami tanpa antibiotik kimia yang dapat menyembuhkan dan meminimalisir luka bakar ringan dan luka bakar berat.

Pemulihan jaringan lebih cepat

Mebo ointment dapat mempercepat penyembuhan luka, meredakan rasa nyeri, dan menyerap sisa panas pada area luka. Mebo ointment membuat area luka menjadi moist/ lembab yang dibutuhkan dalam penyembuhan luka sehingga pemulihan jaringan menjadi lebih cepat dan lebih baik serta meminimalkan potensi terjadinya bekas luka.

Mebo Salep Luka bakar

KANDUNGAN AKTIF PADA MEBO

Mebo mengandung 3 bahan herbal yaitu Phellodendri chinensis Coptidis rhizome, Scutellariae radix, Minyak Wijen dan Beeswax

Anti-radang dan membantu regenerasi sel (pertumbuhan jaringan baru)

Fungsi minyak wijen dan beeswax:

Minyak Wijen

Memberikan suasana moist (lembab)pada area luka sehingga mempercepat pemyembuhan luka. Selain itu minyak wijen dapat menyerap sisa panas pada area luka bakar, sehingga bisa mengurangi tingkat keparahan luka bakar.

Dalam Minyak Wijen terdapat kandungan β-sitosterol yang berfungsi mengurangi peradangan pada luka bakar seperti adanya pembengkakan, kemerahan, gatal, serta meredakan rasa nyeri. Kandungan lipid serta vitamin E dan K berfungsi sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan untuk sel-sel pada kulit serta menunjang pemulihan jaringan, sehingga mengurangi potensi timbulnya bekas luka.

Beewax

DOSIS & CARA PEMAKAIAN

DOSIS:
Tiap 20 gram salep mengandung coptidis rhizoma, phellodendri cortex, scutellariae radix, sesame oil, beeswax

CARA PEMAKAIAN:
Hanya untuk pemakaian luar. Aplikasikan pada luka dengan ketebalan 1 mm (oles tipis) setiap 4-6 jam.

KONTRAINDIKASI:
Pasien yang hipersensitif terhadap sesame oil (minyak wijen)

Dosis dan Cara Pemakaian